Master Morpher Papercraft

Beberapa waktu lalu saya menonton episode special Power Rangers Ninja Steel 25th Aniversary - Dimension In Danger.

Dalam episode tersebut diceritakan para Rangers Ninja Steel bekerja sama dengan para Rangers legenda untuk menyelamatkan Bumi dari kehancuran dimensi.

Salah satu karakter Legend Ranger yg muncul dalam episode tersebut adalah Tommy Oliver dimana sang legenda ranger beraksi membantu Para Rangers menyelamatkan bumi.

Hal mengejutkan terjadi dimana Tommy Oliver dapat berubah menjadi semua Rangers dari Seri Power Rangers yg pernah ia perankan dengan menggunakan Master Morpher.



Master Morpher Mengadaptasi Bentuk Morpher dari seri Mighty Morphin Power Rangers dengan warna dasar emas dan kombinasi warna merah hitam pada bagian decal.

Setelah menontonnya saya terinspirasi untuk mencoba membuat model papercraft Master Morpher.

Lalu saya mencoba mencari polanya di internet dan saya mendapatkannya, hanya saja di perlukan beberapa penyesuaian dalam proses perakitan agar dapat terlihat menyerupai model aslinya.

Saya mencetak polanya menjadi beberapa lembar kertas dan menambahkan bahan kardus sebagai penguat, proses yg sama seperti pada proses pembuatan Morpher White Ranger.




Untuk bagian decal dan power coin saya mengambil gambar model Master Morpher di internet untuk  kemudian saya cetak dengan ukuran yg sama seperti pola papercraftnya.






Dan seperti ini hasil jadinya 



Pola dapat di unduh di sini 👉 Morpher Template

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama
Total Harga ( Produk)